LIPUTAN.CO.ID

Wisata

Bersama Goodway Vacation Club, Dilarang Repot Kalau Mau Liburan

Tim Kerja Goodway Vacation Club

Jakarta, liputan.co.id – Suasana politik yang nyaman dan aman semakin mendorong para turis domestik dan internasional untuk membuktikan dan menikmati tagline Pariwisata Indonesia yaitu “Pesona Indonesia”.

Pernyataan tersebut disampaikan Project Director Goodway Vacation Club, Iskil Tasman, kepada wartawan di Jakarta, Rabu (30/8/2017).

Dari sisi alokasi APBN menurut Iskil, sudah terlihat keberpihakan pemerintah terhadap dunia pariwisata dengan cara memacu berbagai pembangunan infrastruktur ke lokasi-lokasi pariwisata di seluruh pelosok negeri.

“Sudah bagus kondisi sekarang. Politiknya mulai aman dan nyaman serta infrastruktur ke semua destinasi wisata mulai dibangun. Tinggal kalangan dunia usaha wisata saja yang harus menyikapi dan memanfaatkannya,” ujar Iskil.

Sebagai salah satu kompetiter bisnis pariwisata regional, semenjak 7 tahun lalu, Goodway Vacation Club sudah menyiapkan berbagai langkah untuk menyosong masa jayanya destinasi wisata Indonesia.

  Survei CNN: Ini Makanan Terenak Di Dunia

“Kuncinya, memposisikan Goodway Vacation Club sebagai ‘asisten pribadi’ dalam merencanakan sebuah liburan bagi keluarga dengan memberikan harga harga terbaik sekaligus bertindak sebagai pusat informasi bagi para anggota dan juga penyedia wadah untuk komunitas pelancong. Prinsipnya semua pengguna jasa Goodway Vacation Club dilarang repot kalau mau liburan,” ungkap Iskil.

Kerja keras tersebut lanjut Iskil, telah membuahkan hasil antara lain Goodway Vacation Club telah meraih penghargaan “The Best Production” dari Whole Seller.

Bahkan pada usianya yang ke tujuh tahun ini Goodway Vacation Club telah menangani lebih dari 17 ribu reservasi. “Sampai Agustus 2017 ini, kami sudah memiliki lebih dari 7 ribu keluarga sebagai anggota dan kami menempatkan diri sebagai asisten mereka,” imbuh Iskil.

  9 Negara siap Ramaikan Bandung Internasional Arts Festival 28-30 Juli

Selain itu, sebagai penyedia tour untuk anggotanya, Goodway Vacation Club imbuh Iskil, juga mendapat dukungan penuh dari Kementerian Pariwisata dengan tugas khusus memperkaya khasanah Program Pesona Indonesia.

“Jadi tak perlu heran, kalau menjelang akhir tahun 2017 nanti, Goodway Vacation Club memiliki deck penjualan tersebar di Kota Medan, Surabaya, Balikpapan, Serang dan Bali,” imbuhnya.

Di tempat yang sama, Head of Development Goodway Vacation Club, Akhmad Dani menambahkan, tren pariwisata Indonesia ke depan akan semakin lebih bagus. Optimisme ini terbangun karena adanya niat pemerintah dalam hal ini Kementerian Pariwisata yang dia nilai lebih kreatif dalam mengeluarkan regulasi pariwisata.

“Kalau kami ada urusan dengan Kementerian Pariwisata, respon mereka sangat cepat. Bahkan sebelum mengeluarkan kebijakan, pelaku usaha pariwisata selalu dimintakan saran-sarannya. Hal positif ini juga menular ke sejumlah Dinas Pariwisata baik di tingkat provinsi maupun kabupaten dan kota,” pungkasnya.

  Sekolah IT DEL Tebar Pesona Danau Toba Lewat Vinculos

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!