LIPUTAN.CO.ID

HIburan

Blackpink Siap Menguasai Dunia

BLACKPINK siap menguasai dunia. YG Entertainment, label yang menaungi mereka, menjalin kerja sama global dengan Interscope Records dan Universal Music Group. Keduanya bakal menangani promosi BLACKPINK di luar Asia. Kabar itu dikonfirmasi langsung pendiri YG Entertainment Yang Hyun-suk kemarin (23/10).

“Kami akan bekerja sama dengan mereka untuk menyukseskan debut dan promosi global BLACKPINK. Kami bakal melakukan yang terbaik agar musisi lainnya juga bisa menembus Amerika Utara dan Eropa,” paparnya sebagaimana dikutip Billboard.

Teddy Park, produser YG yang menangani BLACKPINK, optimistis anak asuhnya diterima publik internasional. Park menguraikan, grup yang melakoni debut pada 2016 itu punya potensi besar.

“Kami percaya, musik dan talenta bakal menembus batasan budaya, bahasa, dan banyak lainnya,” tegasnya. BLACKPINK pun sudah membuktikannya sebelum kontrak kerja sama diteken.

  Foto Vulgarnya Bocor ke Internet, Ronda Rousey Masih Bungkam

Tahun ini Ddu Du Ddu Du berhasil masuk Billboard Hot 100 di peringkat ke-55. Catatan tersebut adalah yang terbaik yang pernah diraih girl band K-pop. Mereka juga baru saja berkolaborasi dengan Dua Lipa dengan lagu Kiss and Make Up. Lagu tersebut dibawakan dalam bahasa Inggris dan Korea sekaligus.

Girl band beranggota Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa itu juga dapat pujian CEO Interscope Geffen A&M John Janick. Menurut dia, BLACKPINK punya modal kuat. “Mereka adalah superstar yang siap tampil. Musik dan visualnya apik dan beda dengan artis lain di musik pop,” ungkapnya. (fjr)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!