LIPUTAN.CO.ID

Olahraga

Datangi Venue Lawn Ball, Menpora Terus Semangati Perjuangan Atlet

Jakarta – Menpora Imam Nahrawi bersama Deputi Peningkatan Prestasi Mulyana, Stafsus Bidang Komunikasi dan Kemitraan Zainul Munasichin, atlet Blind Judo Miftahul Jannah dan Pelatih Ahmad Bahar, mengunjungi para atlet Indonesia cabor Lawn Ball, yang bertanding di Lapangan Hoki GBK, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (9/10) siang.

Selain memberikan suport, Menpora mencoba permainan yang didampingi langsung Presiden Asosiasi Lawn Ball Mr Frayen. Hari ini cabang olahraga Bowling Lapangan (Lawn Ball) mempertandingkan bebrapa nomor di penyisihan, diantaranya atlet Dwi Widiantoro, Dwi Nurkariyanto, Suwondo, Mella Windasari, Titin, dan Julia Velasari, yang kesemuanya lolos dan besok akan melanjutkan babak selanjutnya. Kemarin (8/10) juga menyumbangkan emas yang secara resmi dan UPP diselanggarakan pada Rabu (10/10).

  Tak Hanya Menarik, Bayaran di Premier League Juga Bagus Hingga Pemain Jerman Ini Ogah Pindah

Kesempatan selama di area Lawn Ball, Menpora menyapa semuanya dari voulenteer penjaga pintu masuk, para petugas di dalam lapangan, offical, pengurus, dan hingga mencoba permainan.”Terima kasih semuanya. Selamat dan terus bersemangat para atlet untuk mempersembahkan yang terbaik bagi Indonesia,” ucap Menpora.

Demikian juga Miftahul Jannah yang merasakan sebagai bagian atlet yang tengah berjuang di Asian Para Games ini turut serta menyemangati rekan-rekannya. Cabor hanya perbedaan bakat dan pilihan, dalam multieven besar seperti ini yang ada hanya satu Merah Putih, sehingga jiwa kebersamaan saling mendukung menjadi senuah keharusan. “Ayo teman-teman kita kunjungi veneu-venue Asian Para Games agar atlet-atlet Indonesia lebih bersemangat untuk mencapai target,” ajaknya. (cah)

  Pensiun! Ronaldinho Terjun ke Dunia Musik

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!