LIPUTAN.CO.ID

Olahraga

Ditukangi Gattuso, Milan Tak Pernah Kalah di 10 Pertandingan Terakhir

ITALIA – Klub raksasa Italia, AC Milan mulai kembali ke jalur mereka, setelah terpuruk beberapa tahun kemarin. Klub asuhan Gennaro Gattuso itu mulai menunjukan kualitas mereka sebagai klub raksasa Eropa.

di 10 laga kompetitif mereka di semua ajang, Milan tidak pernah menelan kekalahan. Mereka hanya meraih hasil imbang dan menang. Torehan ini membuat publik mengklaim, Milan di tangan Gattuso lebih baik dari Vincenzo Montella.

Eks pemain Milan itu mengatakan, pemain Milan pantas mendapat pujian dan butuh percikan baru untuk menambahkan gelora mereka di setiap pertandingan. “Kredit harus diberikan pada para pemain, mereka hanya butuh sedikit percikan untuk membuat mereka bergelora,” kata Gattuso di Mediaset Premium.

  Tolak Perpanjang Kontrak di Milan, Donnarumma Diancam Serta Dimandikan dengan Uang Palsu

Rentetan kemenangan yang diraih Milan membuat sang pelatih berbangga diri dan akan terus berjiwa besar. “Saya akan terus berjiwa besar,” ujarnya.

Gattuso juga mengklaim, semua intruksi yang disampaikan mampu dijalankan dengan baik para pemain, hingga dirinya pantas memberikan kredit poin kepada Leonardo Bonucci dkk. “Saya melihat bahwa para pemain kini merasa benar-benar memiliki klub dan ini adalah kepuasan tersendiri bagi pelatih, melihat pemain melakukan semua yang ia minta. Setelah itu, kredit untuk mereka,” ucapnya.

AC Milan sendiri kini berada di posisi tujuh klasemen sementara. Untuk menembus tiket Liga Champions, Milan harus merangsek naik ke posisi empat, agar mendapat tiket babak play off. (Aiy)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!