LIPUTAN.CO.ID

Olahraga

Fans The Gunners Ngambek, Mkhitaryan: Enggak Masalah

INGGRIS – Tiga kekalahan beruntun Arsenal pada dua pekan kemarin membuat pendukung klub asal London Utara itu ngambek dan tidak mau lagi datang ke stadion menonton klub kesayangan mereka bermain.

Emirates Stadium yang berkapasitas 60.000 orang itu terlihat kosong di tribun saat The Gunners membantai Watford akhir pekan pekan kemarin dengan skor 3-0.

Melihat kondisi ini, Henrikh Mkhitaryan mengaku tak ada masalah bila pendukung klub tidak datang ke stadion menonton Arsenal bermain. Namun, dukungan dari fans sangat dibutuhkan oleh satu klub. “Kami selalu bermain untuk para fans, tidak penting apakah mereka datang ke stadion atau tidak,” kata Mkhitaryan seperti dilansir oleh Tribalfootball.

  Resmi! Nemanja Matic Reuni Bareng Mourinho di MU

Buat pemain Timnas Rumania itu, kemenangan yang didapatkan Arsenal itu akan terus dipersembahkan untuk klub berjuluk Meriam London itu. “Kami selalu bermain untuk mereka yang datang dan mendukung kami, mereka yang datang ke stadion adalah fans sejati,” ucapnya.

Eks pemain Manchester United itu tak lupa menyampaikan terimakasih buat pendukung setia Arsenal yang sering datang ke stadion. “Dan bagi mereka yang hanya datang ke stadion ketika kami menang, ucapkanlah terima kasih pada mereka yang setia mendukung,” tutup dia.

Diketahui, Arsenal akan melakoni laga penentu menghadapi AC Milan di leg kedua babak 16 besar Liga Europa sebentar nanti di Emirates Satdium. (Aiy)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!