LIPUTAN.CO.ID

Politik

Gerindra: Cawapres Mengerucut ke Sandiaga Uno

Sandiaga Salahuddin Uno

Jakarta, liputan.co.id – Ketua DPP Partai Gerindra Feri Juliantono tidak menapik nama Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno makin menguat sebagai calon wakil presiden Prabowo Subianto di pemilu presiden 2019 nanti.

Namun, keputusan diterima sebagai Cawapres akan dikomunikasikan terlebih dahulu dengan partai koalisi, terutama dengan Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). “Ya dia sudah mulai mengerucut, tapi ini kan ini baru mau. Harus konsultasi kembali dengan partai-partai lain, terutama PAN dan PKS,” kata Feri kepada awak media, di Jakarta, Kamis (9/8/2018).

Dikatakan Feri, nama Sandiaga Uno hampir dipastikan sebagai Cawapres nanti, setelah komunikasi dengan partai-partai koalisi lain dan harus diterima oleh semua partai koalisi. “Ya hampir. Hasil pembicaraan dari partai politik yang ada terus memunculkan nama yang kira-kira bisa diterima semua pihak. Nama pernah dibahas, tapi belakangan baru muncul. Ya ini kan difinalkan hari ini,” jelasnya.

  Fahri Hamzah: Ini Penyebab Erdogan Kembali Jadi Presiden Turki

Feri melanjutkan, pertemuan antara semua partai pendukung akan berkumpul sebentar nanti untuk membicarakan finalisasi nama Cawapres Prabowo Subianto. “Saya rasa akan berkumpul bersama dengan partai lain, kemudian akan dibicarakan finalnya,” imbuhnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!