Seleb

Gunakan Ganja, Ammar Zoni Hanya Dihukum Rehabilitasi

JAKARTA – Artis M Amar Akbar atau biasa dikenal Ammar Zoni telah tertangkap polisi menyalahgunakan narkoba jenis ganja. Dia ditangkap bersama rekannya yakni Rahmat Hidayat alias Bebek.

Penangkapan ini dilakukan oleh jajaran Polres Metro Jakarta Pusat (Jakpus). Kapolres Jakpus Kombes Suyudi Ario Seto menuturkan, pihak keluarga pelaku telah mengajukan permohonan untuk rehabilitasi.

Lantas pada Jumat (15/7) kemarin, dilakukan assesmen oleh Tim Assesmen Terpadu (T.A.T) Badan Narkotika Nasional. Hasilnya adalah rekomendasi agar kedua tersangka dikirim ke tempat rehabilitasi di Lido.

“Dengan pengalihan penahanan dari Rumah Tahanan Negara Polres Metro Jakarta Pusat ke UPT Rehabilitasi Lido milik BNN,” kata dia, Sabtu (15/7).

Keduanya, lanjut dia, sudah dibawa ke Lido sejak Sabtu pagi sekira pukul 08.00 WIB. “Sekarang sudah ada di sana,” tambah dia.

Diketahui, keduanya ditangkap Tim Pemburu Narkoba (TPN) Polres Metro Jakarta Pusat pada Jumat (7/7) sekitar pukul 10.30, di kediamannya yang terletak di bilangan Jalan Perumahan Pesona Khayangan Blok CM No. 05B, RT 04/27, Mekarjaya, Sukmajaya, Depok pada Jumat 7 Juli 2017.

Kepada petugas Ammar Zoni mengaku menggunakan narkoba selama satu tahun terakhir. Hal itu lantaran dirinya sulit tidur. Dari tangan pelaku, polisi menyita 39,1 gram ganja kering. (fjr)

Click to comment

Most Popular

To Top