LIPUTAN.CO.ID

Olahraga

Hadapi Sevilla di Kandang Sendiri, Mourinho Tak Percaya Diri

INGGRIS – Jelang laga hidup mati Manchester United di leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Old Trafford pada, Rabu (14/3) dini hari WIB.

Jelang babak kick off, pelatih Manchester United Jose Mourinho terlihat ragu dengan kekuatan anak asuhnya. Padahal, di leg kedua ini Manchester United lebih dijagokan mengikuti langkah rivalnya Liverpool dan Manchester City ke babak 8 besar, dengan modal meraih hasil imbang 0-0 di markas Sevilla.

Mourinho menolak pendapat publik bahwa Setan Merah memiliki peluang besar lolos ke babak selanjutnya. Buat Mourinho, pernyataan itu akan membuat anak asuhnya besar kepala dan bermain tak sesuai dengan arahan dari pelatih. Eks pelatih Chelsea ini sangat yakin, bila hasil di leg pertama kemungkinan besar akan terulang kembali.

  Setelah Messi dan Ronaldo, Kini Kejaksaan Spanyol Membidik Mourinho Dalam Kasus Pajak

“Hasil di leg pertama membuat segalanya masih mungkin terjadi besok. Sevilla adalah tim yang bagus,” kata Mourinho seperti dilansir di laman resmi klub.

Buat pelatih asal Portugal ini, hasil akhir di laga sebentar nanti tidak menjadi fokus utamanya, tapi lebih pada memperbaiki kesalahan yang terjadi di leg pertama kemarin. “Saya tidak berpikir kami memiliki keuntungan di leg kedua ini. Kami akan mencoba membuktikan bahwa kami sudah lebih baik daripada pertandingan di leg pertama kemarin,” jelasnya.

Meski begitu, Mourinho akan kerja keras untuk meraih hasil sempurna di laga nanti. “Kami akan berusaha keras untuk memenangkan pertandingan besok,” tutupnya. (Aiy)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!