LIPUTAN.CO.ID

daerah

Hadir Dipelantikan DPD AJO Indonesia Kepri, Ini Harapan Kepala BNNP

Richard Nainggolan

Batam, liputan.co.id – Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kepulauan Riau Brigjen Polisi Richard Nainggolan menyatakan peran media massa sangat menentukan sukses atau tidaknya bangsa Indonesia memberantas penyalahgunaan narkotika.

Pernyataan tersebut disampaikan Richard dalam acara pelantikan Dewan Pimpinan Daerah Aliansi Jurnalistik Online (AJO) Indonesia Provinsi Kepri, di Kota Batam, Senin (7/5/2018).

“Peran media massa, khususnya media online yang tergabung dalam AJO Indonesia Kepri sangat diperlukan karena sangat menentukan keberhasilan daerah ini memberantas penyalahgunaan narkotika,” ujar Richard.

Pentingnya peran AJO Indonesia dalam memberantas penyalahgunaan narkotika lanjutnya, antara lain untuk memberikan pemahaman kepada pembacanya tentang bahaya laten penyalahgunaan narkotika.

“Saya yakin, jika AJO Indonesia ini aktif memberi pemahaman tersebut kepada masyarakat, maka Kepri akan bersih dari narkoba demi kelangsungan masa depan bangsa Indonesia,” tegasnya.

  Lantik AJO Indonesia Sumsel, Ketua Umum: Kita Beda dengan Organisasi Sejenis

Lantas, Jenderal bintang satu ini mengungkap contoh apa yang telah terjadi di daerah Benkong, Provinsi Kepri.

“Di Bengkong misalnya, ada satu rumah dijadikan tempat menggunakan narkoba bagi anak-anak muda. BNN bisa tahu kejadian tersebut dari media online,” imbuhnya, sembari mengucapkan selamat kepada Jonni Pakun dan jajarannya di DPD AJO Indonesia Kepri yang dipimpin oleh Jonni Pakun.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!