LIPUTAN.CO.ID

Nusantara

Havid Latuconsina, Pastikan Memproses Raja Rohomoni Usai Lebaran

Malteng, Liputan.co.id-Pada Jum'at 8 Juni 2018, Bupati Maluku Tengah Tuasikal Abua lantik Moh Havid Latuconsina, sebagai penjabat kepala Pemerintah Negeri Rohomoni Kecamatan Pulau Haruku.

Latuconsina yang juga saat ini menjabat sebagai camat Pulau Haruku itu mengatakan, prinsipnya ia akan mengedepankan tugas pokok sebagai penjabat yakni memproses Kepala Pemerintah defenitif Rohomoni (Raja).

"Sebagai penjabat, fokus kerja saya adalah akan memproses pengangkatan Kepala Pemerintah defentitif Rohomoni, sebagai mana amanat peraturan. Insha Allah usai lebaran kita kerja cepat bersama mitra pemerintah (Badan Permusyawaratan Negeri/BPN) agar memfasilitasi musyawarah mataruma parentah, guna pengangkatan Raja," terang Latuconsina, Kepada Liputan.co.id, di Masohi Sabtu 9 Juni 2018.

"Intinya kita akan fokus pada proses pengangkatan raja defenitif Rohomoni, ada tugas-tugas lain sebagai Penjabat kepala pemerintah Negeri, tapi saya lebih utamakan tugas pokok," tambahnya.

  Icon Baru Ambarawa, Patung Dr Tjipto Mangoenkoesoemo Diresmikan Mendagri Tjahjo Kumolo

Sebelumnya Bupati Maluku Tengah Tuasikal Abua saat lantik Latuconsina, berharap agar proses raja defenitif Negeri Rohomoni dapat terselesaikan dengan cepat.

Seilain itu Bupati berharap ada sinergitas pemerintah dan saniri terjalin dengan baik agar proses yang diharapakan dapat selesai tanpa ada masalah.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!