Olahraga

Ini Penyebab MU Kesulitan Boyong Alvaro Morata

Juru taktik Manchester United, Jose Mourinho buka suara terkait sulitnya meminang striker Real Madrid, Alvaro Morata pada jendela transfer musim panas ini.

Dikemukakan The One, persoalan terbesar yang membuat pemain itu sulit merapat ke Old Trafford adalah perkara harganya yang tidak sesuai. Namun Mou tidak mau menyebut berapa harga yang dimaksud.

“Saya tak suka berbicara tentang pemain yang bukan pemain kami. Morata bukan pemain MU. Saya bukan siapa-siapa untuk membicarakan pemain dari Real Madrid,” kata Muo dilansir Goal.

Pelatih asal Portugal itu secara terus terang menyatakan ketertarikannya untuk memakai jasa sang pemain. Namun lagi-lagi, tak ada kata sepakat di antara kedua belah pihak.

“Kami tak mencapai kesepakatan dari segi ekonomi, itu juga sudah jelas,” ucapnya.

Namun begitu, ia menghormati Madrid yang memasang harga tersebut kepada pemainnya. Ia pun mengaku akan melakukan hal serupa jika berada di posisi demikian.

“Saya tidak mau mengkritik mereka (Madrid) dan juga tidak akan mengkritik manajemen MU karena mereka telah melakukan penawaran. Namun mereka tidak mencapai kata sepakat. Sesederhana itu,” ujarnya memungkasi. (fjr)

Click to comment

Most Popular

To Top