LIPUTAN.CO.ID

HIburan

Jabat Tangan Kim Jong Un, Fans Yeri Red Velvet Ribut

1 April lalu, artis K-Pop yang tampil di Pyongyang memiliki kesempatan untuk bertemu dengan pemimpin Korea Utara. Red Velvet, satu-satunya grup wanita di acara tersebut yang mendapat kesempatan bertemu langsung dengan Kim Jong Un dan bahkan menjabat tangannya.

Namun komentar Yeri Red Velvet tentang jabat tangan nya dengan Kim Jong Un memunculkan perdebatan antara fans mereka.

Dalam wawancara setelah pertemuan bersejarah, Yeri menyatakan, “Saya tidak berpikir kita akan saling berjabat tangan. Saya merasa sangat terhormat,”ujarnya seperti dikutip dari allkpop.

Lantas pernyataan Yeri ini dianggap tidak pantas bagi sebagian para penggemar, karena dianggap memuji diktator.

“Mengapa sebuah kehormatan ..?”, “Dia bisa saja mengatakan saya memiliki pengalaman hebat di Korea Utara, itu keren untuk berada di sana, dll. Anda mengatakan ‘terhormat’ hanya ketika Anda setuju dengan orang itu posisi dan kekuatan. Bukankah ini berarti dia setuju dengan kediktatoran Korea Utara? Penggemar Idola tidak tahu politik dengan baik sehingga mereka berdiri untuknya tapi ini salah,” ujar para fans.

Sebaliknya, beberapa penggemar lain ada pula yang tetap santai menanggapi komentar dari Yeri tersebut.

“Serius, orang terlalu berlebihan”, “Berhentilah mencoba membuat ini menjadi kontroversi”, “Saya tidak melihat masalahnya”, “Lalu apa yang harus dia katakan? Rasanya seperti kotoran.” ?, “ ujar para fans.(fat)

Click to comment

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!