LIPUTAN.CO.ID

Olahraga

Jadwal Semifinal Liga Champions, Madrid Vs Munchen, Liverpool Vs Roma

Hasil drawingBayern Munchen meladeni Real Madrid dan Liverpool jumpa AS Roma boleh dibilang hasil undian ideal di semifinal Liga Champions musim ini.

Dua raksasa Eropa, Muenchen dan Madrid harus saling bunuh demi tiket ke Kyiv, tempat final digelar 27 Mei nanti.

Sepanjang sejarah, Bayern telah 24 kali jumpa Madrid dengan hasil sebelas kemenangan untuk wakil Jerman, sebelas kemenangan juga untuk delegasi Spanyol dan dua kali imbang.

Terakhir mereka bertemu adalah di perempat final Liga Champions musim lalu. Saat main di Munich, Cristiano Ronaldo dkk. menang 2-1. Ketika duel berlangsung di Santiago Bernabeu, El Real menang 4-2.

Satu semifinal lainnya musim ini mempertemukan dua tim kejutan yang sensasional, Liverpool dan AS Roma.

Liverpool menjelma menjadi tim menakutkan, pasukan paling subur sejauh ini dengan 33 gol. Ini adalah semifinal pertama mereka sejak musim 2007/08. Sementara AS Roma tim kejutan yang terbilang jauh dari sorotan. Di fase grup, mereka menjadi juara, lebih baik dari Chelsea dan Atletico Madrid.

Namun, paling bikin geger adalah di perempat final kemarin. Serigala Roma menghentikan Barcelona dengan agregat 4-4 (unggul agresivitas gol tandang).

So, duel dua raksasa dan bentrok duo kejutan memiliki sensasi yang berbeda, ketimbang mempersilakan salah satu raksasa meladeni tim kejutan. (fjr)

Jadwal Semifinal Liga Champions

Liverpool vs AS Roma 25 April
Bayern Muenchen vs Real Madrid 26 April

Real Madrid vs Bayern Muenchen 2 Mei
AS Roma vs Liverpool 3 Mei

Click to comment

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!