LIPUTAN.CO.ID

HIburan

Joo Ji Hoon dan Ha Ji Won Dapat Tawaran Main Kdrama Baru

Joo Ji Hoon sepertinya akan kembali ke layar kaca, setelah drama terakhirnya pada tahun 2015 yang lalu. Dan kini sang aktor mendapatkan tawaran baru untuk bermain dalam drama yang berjudul PROMETHEUS.

Pada tanggal 19 Februari, Agen Joo Ji Hoon Keyeast Entertainment juga menyatakan, “Dia menerima tawaran untuk ‘Prometheus’ dan saat ini sedang meninjaunya,” ujarnya seperti dikutip dari soompi

Rencananya drama ini Tak hanya di bintang oleh pemain Along With The God itu saja, namun nama Ha Ji Won dan Ki Hong Lee juga masuk dalam jajaran atas calon bintang utama.

Agensi para kedua bintang yang terkait juga membenarkan kalau seleb mereka menerima tawaran untuk bermain dalam PROMETHEUS. Mereka mengaku sedang mereview dan mendiskusikannya dengan serius.

  Nafa Urbach Marah Marah dan Ancam-ancam di Medsos Gara-gara ini

Prometheus sendiri merupakan drama yang akan menceritakan kisah tiga ilmuwan Korea Utara yang hilang yang memiliki pengetahuan tentang adanya rudal jarak jauh di negara mereka. Petugas intelijen dari Korea Selatan dan negara-negara lain mencoba melacak mereka.

Namun ada Hal yang unik dalam drama ini, yakni munculnya nama aktor Korea-Amerika yang sebelumnya bermain dalam Maze Runner, Ki Hong Lee. Ternyata aktor yang juga membintangi UNBREAKABLE KIMMY SCHMIDT itu mendapat tawaran saat ia datang ke Korea dan saat ini mempertimbangkannya dengan positif.(fat)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!