LIPUTAN.CO.ID

Olahraga

Manchester United Keok di Markas Newcastle, Huddersfield Pesta Gol

INGGRIS – Manchester United kembali mendapat hasil buruk saat bertandang ke markas Newcastle United, St. James Park pada lanjutan Premier League pekan ke-27, Minggu (11/2).

Manchester United menyerah 1-0 lewat gol Matt Ritchie di menit ke-65. Kekalahan ini membuat Manchester United masih tertahan di posisi kedua dengan 56 poin, tertinggal 16 poin dengan sang rival Manchester City yang berada di puncak klasemen Premier League.

Sejatinya, Setan Merah – julukan Manchester United menguasai jalannya pertandingan. Anak asuh Jose Mourinho mampu menguasai penguasaan bola hingga 65 persen. Artinya, Paul Pogba cs mempunya kans besar untuk menang. Sayang, hal itu tak terjadi.

Sedikitnya enam tembakan tepat sasaran mampu dilepaskan oleh pemain Setan Merah, tapi tak berhasil menjebol gawang Newcastle yang dikawal oleh Martin Dubravka.

Kemenangan ini membuat Newcastle naik ke posisi 13 klasemen menggusur Brighton yang juga mengoleksi 28 poin sama dengan klub asuhan Rafael Benitez ini. Tertinggal satu gol, Mourinho melakukan pergantian pemain di lini tengah, dengan mengeluarkan Paul Pogba, dengan Jese Lingard.

Dua pemain andalan Manchester United ini keluar dan diganti dengan Michael Carrick dan Juan Mata. Meski melakukan pergantian pemain, MU tak mampu menyamakan kedudukan. Hingga wasit meniup peluit panjang, skor 1-0 untuk keunggulan Newcastle bertahan hingga selesai.

Selain itu, dilaga lainnya Hudderfield Town menang besar atas tamunya Bournemouth dengan skor telak 4-1. Empat gol Hudderfield dicetak oleh Alex Pritchard menit ke-7, Steve Mounie menit ke-27, Rajiv van La Parra menit ke-90 dan gol bunuh diri Stave Cook menit ke-66.

Sementara gol tim tamu dicetak oleh Junior Stanislas pada menit ke-13 yang memanfaatkan umpan dari Ryan Fraser. (Aiy)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA POPULER

To Top