LIPUTAN.CO.ID

Olahraga

Mau Juara Champions? Manchester United Harus Lakukan Ini..

INGGRIS – Manchester United akan bertandang ke markas Sevilla, Ramon Sanchez Pizjuan pada leg pertama babak 16 Liga Champions, Kamis (22/2).

Manchester United merupakan salah satu tim yang difavoritkan meraih trofi si kuping lebar itu. Namun, pelatih Manchester United, Jose Mourinho memberikan isyarat buat anak asuhnya jika ingin menjuarai Liga Champions.

Menurut Mourinho, satu syarat yang bisa mengantarkan Setan Merah menjuarai Liga Champions musim ini, harus menembus 8 besar Liga Champions. “Babak itulah yang akan menyisakan delapan dari 16 tim dan ketika anda masuk babak itu maka iya, anda bisa menjadi pesaing meski anda tidak difavoritkan,” kata Mourinho.

Eks pelatih Real Madrid dan Chelsea itu pernah membawa timnya meraih trofi tersebut sebanyak dua kali, yakni bersama Porto FC dan Inter Milan. “Babak itulah yang akan menyisakan delapan dari 16 tim, anda bisa menjadi pesaing meski anda tidak difavoritkan,” ujar Mourinho.

  WOW!! Pemain Muda Ini Tegaskan Kebintangan Messi Tak Ada Tempat di Real Madrid

Mourinho sendiri sudah pernah dua kali menjuarai Liga Champions bersama FC Porto dan Inter Milan. “Saya selalu merasakan di Liga Champions sebelumnya. Di babak 16 besar, tim yang tersisa terlalu banyak,” ucapnya.

Mourinho tak mau bicara banyak soal kondisi MU di turnamen tertinggi di dataran Eropa itu. “Untuk saat ini, terlalu dini berbicara terlalu banyak,” tutupnya.

Manchester City baru saja meraih hasil sempurna di Piapa FA Cup saat menghadapi Hudderfield Town. (Aiy)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!