LIPUTAN.CO.ID

Olahraga

Meludahi Wajah Gadis Fans MU, Carragher Menyesal dan Meminta Maaf

Jamie Carragher meminta maaf karena meludahi wajah seorang gadis berusia 14 tahun menyusul kekalahan 2-1 Liverpool dari Manchester United pada akhir pekan kemarin.

Sebuah video di The Mirror menunjukkan Carragher, mantan pemain Liverpool dan Inggris, meludahi dua orang setelah derby.

Dua penggemar, gadis itu dan ayahnya – terlihat meneriakkan skor pertandingan ke Carragher saat mengemudi.

Carragher kemudian bersandar dari jendelanya dan meludah. Carragher, yang bermain lebih dari 700 pertandingan untuk Liverpool, mengatakan menyesal melakukan itu. “Seharusnya saya tidak melakukannya,” katanya.

Carragher menelepon gadis itu pada Sabtu malam dan berkata, “Saya hanya ingin meminta maaf dan saya harap Anda baik-baik saja.”

  Berstatus Bek Mahal Dunia, Guardiola Sebut Van Dijk Akan Terlihat Murah

Di Twitter, mantan bintang Inggris tersebut mengatakan, “Saya telah meminta maaf secara pribadi kepada semua keluarga malam ini.”

Sementara, gadis remaja tersebut menceritakan keterkejutannya setelah kejadian. “Saya tidak pernah diludahi oleh siapa pun sebelumnya. Saya berpikir, ‘Mengapa dia melakukan itu?’ Kupikir aku telah melakukan kesalahan,” tuturnya kepada Daily Mirror.

Ibu gadis itu turut marah dan kecewa bahwa Carragher, ayah dari anak laki-laki, akan meludahi anak kecil. “Saya sangat marah dan kecewa karena dia bahkan bisa membuat dirinya melakukan hal seperti itu. Melihatnya, Anda tahu dia masih kecil,” kata ibu 38 tahun itu.

“Apa yang dia lakukan salah? Dia tidak melakukan kesalahan. Meludah pada seseorang adalah yang terendah dari yang rendah. Ini menjijikkan. Selama bertahun-tahun saya menonton sepak bola, bukankah itu semua tentang olok-olok?” sambungnya. (Metro/fjr)

  Barcelona Dekati Griezmann Lewat Jalur Ilegal, Atletico Protes ke FIFA

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!