LIPUTAN.CO.ID

HIburan

Menarik, Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman akan Berlaga dalam Film John Wick 3

Berbicara soal aktor laga film hollywood, Indonesia termasuk salah satunya. Selain aktor Iko Uwas yang sudah go internasional, kini ada Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman. Keduanya akan berkolaborasi dalam film Hollywood terbaru. Mereka akan membintangi sekuel ketiga film garapan Chad Stahelski, John Wick 3.

Pada film itu, Yayan dan Cecep berperan sebagai pembunuh bayaran yang ditugaskan untuk membunuh John Wick. Nantinya, mereka akan beradu peran dengan aktor ternama Amerika Serikat (AS) seperti Keanu Reeves, Laurence Fishburne, Ian McShane, dan Lance Reddick.

Selain keempat pemeran tetap sekuel John Wick tadi, Yayan dan Cecep juga akan bersanding dengan beberapa pemeran baru seperti pemenang Academy Award for Best Actress Halle Berry, aktris senior Anjelica Huston, dan pemeran serial Billions Asia Kate Dillon.

  Sungguh Mulia, Sosok Ini yang Mendonorkan Ginjalnya untuk Selena Gomez

John Wick 3 merupakan sekuel lanjutan John Wick 2 di mana pemeran utama John Wick, Keanu Reeves, mantan pembunuh profesional yang diburu oleh para pembunuh bayaran. Kepalanya dihargai USD14 juta.

John Wick 3 rencananya akan dirilis pada 16 Mei 2019 mendatang. Namun, belum ada informasi kapan tepatnya film tersebut akan tayang di Indonesia. (**)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!