LIPUTAN.CO.ID

Olahraga

Menpora: Doakan Atlet Indonesia di Asian Games 2018 Berjuang Demi Harkat dan Martabat Bangsa

JAKARTA – Menpora Imam Nahrawi ikut mendampingi Presiden Joko Widodo menghadiri pelepasan kontingen Indonesia di Asian Games 2018 di Halaman Istana Negara, Jakarta. Menpora meminta kepada seluruh masyarakat untuk ikut mendoakan dan mendukung para atlet Indonesia untuk mengharumkan nama bangsa di pentas Asia.

“Semua ikhtiar lahiriah, meliputi latihan secara fisik, teknis, dan pemantapan strategi telah kita lakukan untuk persiapan Asian Games 2018 ini. Sebuah proses panjang yang di dalamnya terdapat tetesan keringat, darah, dan air mata, hanya demi satu tujuan melahirkan prestasi monumental perjalanan bangsa dari dunia olahraga,” kata Menpora.

Menurut menteri yang hobi bermain bulutangkis ini, Asian Games adalah momentum kebangkitan olahraga di Indonesia. “Asian Games 2018 adalah momen bersejarah yang akan menjadi titik awal bagi kita membangun kembali kebangkitan dunia olahraga, mulai dari ketersediaan infrastruktur olahraga yang modern dan berkelas dunia, prestasi atlet, dan partisipasi masyarakat untuk memajukan dunia olahraga,” katanya.

  Kontribusi Kemenpora Terhadap PSSI Fokus untuk Asian Games 2018 Sebesar Rp 26,77 Miliar

“Saya yakin, tidak akan pernah ada hasil yang mengingkari usaha, kerja keras, dan ikhlas yang telah kita lakukan. Kita dukung dan doakan selalu pahlawan olahraga kita, putra putri terbaik bangsa ini sebagai pelengkap ikhtiar batin yang kita lakukan untuk meninggikan Merah Putih. Mengumandangkan lagu kebanggaan Indonesia Raya dari seluruh arena pertandingan yang ada, demi harkat, martabat, dan kebanggaan kita sebagai bangsa,” tambah Menpora usai mendampingi Presiden Joko Widodo. (ben)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!