LIPUTAN.CO.ID

Olahraga

Menpora Minta Bonus dan Penghargaan Asian Games 2018 Dijadikan Motivasi Para Atlet Lebih Berprestasi

Jakarta – Memberikan penghargaan susulan kepada atet Asian Games 2018 terus dilakukan oleh Menpora Imam Nahrawi. Hari Kamis (13/9) siang, secara seremonial Menpora memberikan plakat piagam penghargaan sekaligus buku tabungan beberapa atlet di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta.

Atlet yang mendapatkan piagam penghargaan dan buku tabungan dari Menpora salah satunya adalah Tim Putra Sepak Takraw Indonesia yakni, Muhammad Hardiansyah, Nofrizal, Saiful Rijal, Husni Uba, Rizky Abdul, dan Abdul Halim. “Yang lain nanti tetap akan mendapatkan piagam penghargaan dan buku tabungan,” kata Menpora.

Kepada para atlet, Menpora menyampaikan bahwa penghargaan akan terus diberikan kepada semua atlet, karena itu semuanya adalah hak masing-masing atlet. “Beberapa atlet yang memang belum menerima piagam penghargaan dan buku tabungan akan terus kami berikan. Saya minta penghargaan atau bonus ini terus menjadi motivasi bagi para atlet Indonesia untuk terus berprestasi,” ujarnya.

  Saat Raker Bersama Komisi X DPR RI, Menpora Berikan Penghargaan Kepada Team eSports Asian Games 2018

Menteri yang hobi bermain bulutangkis ini juga mengatakan kepada para agar jika ada persoalan atau masalah terkait bonus atau penghargaan agar segera melaporkannya. “Saya ingin kalian semua tetap semangat, jika ada masalah-masalah terkait penghargaan langsung laporkan ke saya biar nanti secepatnya untuk kita selesaikan,” tambahnya. Ikut mendampingi pada acara pemberiaan penghargaan tersebut yakni Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga Raden Isnanta. (amr)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!