LIPUTAN.CO.ID

Olahraga

Menpora Senang Semangat Perguruan Silat di Indonesia Tak Pernah Padam

Jakarta – Menpora Imam Nahrawi menerima Yayasan Perguruan Silat Selat Walet Hitam Sumenep Madura di ruang kerjanya lantai 10, Kemenpora, Selasa (6/10) sore. Menpora mengatakan bangga atas pencapaian dan raihan atlet-atlet pencak silat yang telah berhasil membawa harum nama bangsa Indonesia.

“Saya begitu senang karena ketika saya bersama pemerintah sedang berjuang untuk bisa Pencak Silat menjadi salah satu olahraga yang dipertandingkan di Olimpiade, semangat dari perguruan-perguruan silat Indonesia tak pernah padam,” kata Menpora yang didampingi Deputi Peningkatan Prestasi Olahraga Mulyana.

Dalam pertemuan itu, Menpora juga mengucapkan terima kasih karena pencak silat Indonesia terus maju dan meraih prestasi. “Terima kasih semangatnya, semoga cita-cita kita membuat pencak silat mendunia segera tercapai,” ungkap Menpora.

  Mustafi Sebut Messi Lebih Jenius Ketimbang Ronaldo

Sementara itu, Ketua Yayasan Perguruan Silat Selat Walet Hitam Sumenep Madura, Hariyono mengatakan hal yang sama. Dia bersama dua pengurus lainnya yang hadir juga mohon dukungan agar pencak silat yang dipimpinnya dapat mengukir prestasi.“Semoga dapat menambah prestasi dan kemajuan pencak silat. Hubugan antara perguruan dengan siswa itu sangat lekat. Kita ingin membuat pesilat yang tangguh,” kata Hariyono. (jef)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!