LIPUTAN.CO.ID

HIburan

Nyupir Sendiri, Kartika Putri Alami Kecelakaan

Aktris sekaligus presente catik Kartika Putri dikabarkan mengalami sebuah kecalakaan pada Jumat (9/3/18).

Hal ini disampaikan langsung oleh Kartika Putri melalui akun pribadinya @
kartikaputriworld, dalam postingannya tersebut ia menceritakan pengalamannya yang tiba-tiba dengan tanpa sengaja menabrak sebuah mobil orang.

“Sedikit cerita tadi pagi.. hehehe
Jadi beberapa hari Ini aku nyupir sendiri nah td pagi aku nabrak mobil orang karena kelalaian aku sendiri…” tulisnya.

Sedikit cerita tadi pagi.. hehehe Jadi beberapa hari Ini aku nyupir sendiri nah td pagi aku nabrak mobil orang karena kelalaian aku sendiri… Jadi ceritanya aku mau buang sampah dan aku fokus masukin sampahnya ke Kotak sampah yang ada dimobil dan aku lengah smp nabrak deh tp malah aku bersyukur karena jadi sadar dan tau diri bgt bahkan malu karena hari Ini aku di ingatkan mungkin juga di tegur sm Allah dgn cara yg lbh baik karena yg rusak hanya benda dan tidak ada korban jiwa dan jujur aku memang suka lalai klo nyupir sendiri dlu jaman kuliah aku sering smbil baca buku krn mau ujian pas nyupir sendiri mau ke lokasi syuting aku suka sambil make up dan Whatsappan pas nyetir nah sekarang aku udh ga pernah WA atau pun make up tp aku masih suka minum /Makan atau buang tissue nyetir🙈 nah tujuan aku share cerita aku untuk kita semua biar lebih hati hati lagi dan biar semua yang baca Ini ga seperti aku smp harus di ingatkan atau di tegur.. Alhamdulillah nya ga ada yg Jadi korban.. anyway mobil yg aku tabrak baik baik aja loh dan bapaknya baik bgt🙏🏻masyaallah.. yuk kita intropeksi diri lagi klo lg berkendara🙈 Jgn smp kita atau orang lain yg Jadi korban.. hehe (jangan kaya aku maksudnya) #bisajadikurangsedekah #ceritainyong #karputmanusiabiasayanglagibelajar

A post shared by Kartika Putri (@kartikaputriworld) on

Dalam foto yang diunggahnya tersebut memperlihatkan bagian depan mobilnya yang terlihat sedikit hancur dibagaian bawah dan juga lampu depan mobilnya.

  Sah! Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Resmi Menikah

Selain itu ia juga menceritakan kronologis kejadian yang dialaminya, pada saat itu dia sedang membuang sampah makanan ke kotak sampah di mobilnya dan lebih fokus dengan kotak sampah dibandingkan dengan memperhatikan perjalanannya.

“Jadi ceritanya aku mau buang sampah dan aku fokus masukin sampahnya ke Kotak sampah yang ada dimobil dan aku lengah smp nabrak deh tp malah aku bersyukur karena jadi sadar dan tau diri bgt bahkan malu karena hari Ini aku di ingatkan mungkin juga di tegur sm Allah dgn cara yg lbh baik.”

Dalam kejadian ini sendiri tidak ada korban jiwa yang terluka, hanya saja Kartika dan orang yang menjadi korban menggalami kerugian. Bahkan aktris kelahiran Palembang ini juga membeberkan hal-hal apa saja yang sering ia lakukan saat sedang mengendarai mobil.

  Akhirnya Chrish Brown Blak-blakan soal Kasus Pemukulan Rihanna

“karena yg rusak hanya benda dan tidak ada korban jiwa dan jujur aku memang suka lalai klo nyupir sendiri
dlu jaman kuliah aku sering smbil baca buku krn mau ujian pas nyupir sendiri mau ke lokasi syuting aku suka sambil make up dan Whatsappan pas nyetir”

Dengan adanya kejadian ini Kartika Putri mengaku sudah kapok dan berjanji untuk lebih berhati-hati lagi jika sedang menyetir mobil. Selain itu Bersyukur karena tidak ada korban jiwa, Kartika menjelaskan bahwa mobil yang ia tabrak kondisinya baik. Ia juga bersyukur karena si pemilik mobil tidak begitu mempermasalahkan hal tersebut.

“nah sekarang aku udh ga pernah WA atau pun make up tp aku masih suka minum /Makan atau buang tissue nyetir🙈, tegasnya. Alhamdulillah nya ga ada yg Jadi korban.. anyway mobil yg aku tabrak baik baik aja loh dan bapaknya baik bgt🙏🏻masyaallah.. yuk kita intropeksi diri lagi klo lg berkendara🙈 Jgn smp kita atau orang lain yg Jadi korban.. hehe (jangan kaya aku maksudnya),” tulisnya dalam keterangan caption di Instagram.

  Bukan Saja Alfarkoz yang Disebut Mirip Anak Ayu Ting Ting, Pria Ini Juga Dituding Mirip Bilqis

Tak lupa ia juga mengingatkan para netter agar tidak melakukan kesalahan yang sama dengannya.

“nah tujuan aku share cerita aku untuk kita semua biar lebih hati hati lagi dan biar semua yang baca Ini ga seperti aku smp harus di ingatkan atau di tegur..”(fat)

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!