LIPUTAN.CO.ID

Politik

Politikus PDIP: Kalau Tak Suka Metro TV, Tak Usah Ditonton

Effendi MS Simbolon & Yoseph Adi Prasetyo

Jakarta, liputan.co.id – Politikus PDI Perjuangan Effendi MS Simbolon menyatakan kalau tidak suka dengan tayangan Metro TV karena isinya hanya Jokowi, sebaiknya tidak usah menonton Metro TV.

Pernyataan tersebut dinyatakan Effendi dalam Dialektika Demokrasi “Menjaga Independensi Media Jelang Pilpres 2019”, di Media Center DPR RI, Kompleks Parlemen, Senayan Jakarta, Kamis (8/11). Bersama Effendi, juga hadir Ketua Dewan Pers Yoseph Adi Prasetyo.

“Kalau tidak suka Metro TV, ga usah ditonton karena isinya hanya Jokowi saja. Tidak ada lagi Prabowo,” kata Effendi.

Menurut anggota Komisi I DPR ini, tidak apa-apa juga kalau ada di antara masyarakat tidak menonton Metro TV.

“Tak apa-apa juga tidak nonton Metro, tak ada ruginya. Ratingnya juga tidak baik-baik amat,” ungkap anggota DPR dari daerah pemilihan DKI Jakarta III ini.

  Politikus PDIP Dukung Registrasi IMEI Ponsel

Mestinya lanjut dia, Dewan Pers mestinya bicara lantang saja soal fakta stasiun televisi swasta yang dia duga sudah menyalahi izin penggunaan frekuensi ini.

“Ini Ketua Dewan Pers saja tak berani bicara soal fakta ini. Sekelas ketuanya saja tak berani, bagaimana anggotanya,” kata Effendi, sembari menunjuk Ketua Dewan Pers yang duduk di sebelah kirinya.

Padahal imbuh Presiden Simbolon se Dunia ini, waktu minta perpanjangan penggunaan frekuensi, semua pemilik stasiun tv swasta ini berjanji akan menggunakan frekuensi secara benar.

“Proses untuk perpanjangan penggunaan frekuensi itu melibatkan Komisi I DPR. Saya melihat betul, pemilik stasiun tv swasta itu ampun-ampunan agar izin frekuensi diperpanjang. Malah janji profesional lagi,” pungkasnya.

  Minta Maaf Ke Publik, Fadli Zon Kecam Perbuatan Ratna Sarumpaet

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!