LIPUTAN.CO.ID

Gaya Hidup

Seberapa Bahagiakah Kehidupan S*ks Anda? Simak Indeks Berikut

Sebuah situs kencan, eHarmony, baru-baru ini merilis laporannya tentang apa yang mereka sebut sebagai Happiness Index: The State of Relationship in America.

Laporan soal indeks kebahagiaan itu dibuat berdasarkan suara dari 2.300 partisipan berusia antara 18 dan lebih dengan status menikah atau dalam hubungan jangka panjang.

Dari survei itu, ditemukan bahwa setidaknya terdapat 64 persen dari mereka yang menyatakan “sangat bahagia” dengan pasangan mereka saat ini.

Namun jika bicara kehidupan romantisme, hanya 50 persen dari mereka yang mengaku puas dengan kehidupan s*ksualnya. Apa yang melatarbelakangi rendahnya angka ini?

Dari situ diketahui bahwa pria (34 persen) dan wanita (36) yang terlibat dalam survei itu terlalu stress dalam menghadapi tuntuan kerja mereka yang berdampak langsung terhadap sesi ranjang mereka. Sementara 25 persen pria dan 29 persen wanita lainnya mengaku bahwa masalah finansial menempatkan mereka pada posisi yang tidak membahagiakan.

  Mau Terhindar Dari Resiko Kanker, Diabetes dan Penyakit Jantung? Coba Konsumsi Buah Ini

Sisanya, 28 persen pria dan 38 persen wanita menyatakan terlalu lelah untuk berhubungan intim dengan pasangan, 21 persen pria dan 35 persen lainnya mengaku memiliki libido yang rendah dan 13 persen pria dan 16 persen wanita lainnya mengaku s*ks dengan pasangan mereka terlalu membosankan.

Menurut eHarmony, pasangan yang mengaku sebagai pasangan yang bahagia adalah mereka yang memiliki keterbukaan dalam komunikasi, baik itu dengan pasangan, terapis atau teman.

Dan salah fakta menarik lainnya yang disebutkan dalam laporan itu adalah bahwa mereka yang menikah di atas 30 tahun dan menjalani hubungan setidaknya 5 tahun sebelum mengucapkan janji suci adalah pasangan yang lebih bahagia dibandingkan mereka yang terburu-buru untuk menikah.(ruf)

  Mau Terhindar dari Resiko Penyakit Liver, Jauhi Kebiasaan Ini

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!