LIPUTAN.CO.ID

HIburan

Suzy Berbalut Hijab Pemberian Fans, Netizen : Ya Allah, Cantik Banget

Fans dari Bae Suzy dihebohkan dengan penampilan Suzy yang terlihat sangat cantik ketika mengenakan sebuah hijab.

Pasalnya dalam sebuah acara FACES OF LIVE Fansign Event yang digelar kemarin, Minggu (4/2), ada seorang penggemar asal Indonesia bernama Rizky Yuliani yang beruntung sekali mendapat kesempatan untuk datang ke acara tersebut dan dia juga memberikan kenangan berupa hijab kepada Suzy secara langsung, bahkan dikenakan oleh Suzy.

Seperti dikutip dari SUEWEETIES INDONESIA (fanbase Bae Suzy di Indonesia) yang mengadakan sebuah wawancara dengan seorang Rizky Yuliani, dia mengungkapkan bahwa dirinya sendiri pun tidak menyangka bisa bertemu langsung dengan sang idola yang selama ini dia idamkan-idamkan.

Selain itu dia juga mengungkapkan bahwa dalam sebuah acara tersebut dipenuhi oleh para fans laki-laki dan perempuan yang mencintai Suzy, bahkan dia juga sangat terpesona dengan kecantikan yang dimiliki oleh sang idola.

“Tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Dia cantik banget. Ya Allah, cantik banget. Dia caaantik pake banget-benget-benget, senyum terus. Ramah-ramah-ramah pake banget”, jelas Rizky Yuliani.

Selain itu dia juga menambahkan “Lihat secara layar cantik, dilihat secara langsung itu cantik, pake banget. Ya Allah, kalau saya bisa melihat bidadari, mungkin Suzy itu bidadari. Suzy itu wangi sekali, dan kulitnya benar-benar mulus seperti tidak ada pori-pori.”

Pada acara tersebut Suzy memang bersikap rama kepada para penggemar yang berkesempatan hadir dan bertemu secara langsung dengannya, bahkan saat Rizky Yuliani memberikan sebuah hijab dan meminta untuk memakainya, Suzy pun menyambutnya dengan sangat baik.

Awalnya saya dateng dan bertanya, “bisa bahasa inggris, nggak ?” Dia bilang. “Sedikit”, ya udah pake bahasa (kalbulah) saya sama dia, maksudnya bahasa inggris dicampur bahasa Korea yang saya tahu. Saya bilang, “Saya dateng dari Indonesia, saya kesini buat fansign”, terus dia ketawa. Lalu saya nyerahin boneka rilakuma dan minta difoto. Dia seneng, terus saya ngeluarin hijab. Itu hijab biru punya saya.

Saya bilang, “Pakai ini, ya?” Dia tanya, “Bagaimana cara memakainya?” Saya minta maaf dan ijin buat memakaikan. Akhirnya saya minta foto dengan berbagai pose. Fans disana juga ramai sekali.Terus saya bilang,”Saya belum makan, saya butuh pelukan biar saya kenyang”, eh, langsung deh dipeluk sama dia…

Baik banget, ya Allah, mana wangi…. Astagfirullahaladzim, tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata deh, cerita Rizky.(fjr)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA POPULER

To Top