LIPUTAN.CO.ID

Olahraga

Unggah Foto di Instagram, Neymar Bikin Fans PSG Panas-Dingin

PRANCIS – Mega bintang Paris Saint Germain (PSG) Neymar kembali membuat sensasi. Kali ini sensasi yang dibuat Neymar bukanlah dengan rekan setimnya di klub, melainkan kondisinya saat ini.

Pemain termahal dunia itu membuat fans PSG panas-dingin dengan unggahan fotonya di instagram pribadinya. Neymar mengunggah foto kakinya yang sedang dililit perban.

Dalam unggahan itu, Neymar memberi keterangan No Pain No Gain. Foto ini mengisyaratkan Neymar dalam kondisi cedera hamstring pada kakinya.

Diduga, cedera hamstring ini didapatkan Neymar usai menghadapi Toulouse pada, Sabtu (10/2) kemarin. Neymar menjadi pahlawan dalam laga itu, dengan membekukan satu-satunya gol dalam duel panas tersebut.

Hingga kini, PSG belum memberikan keterangan resmi soal kondisi kapten Timnas Brasil itu. Namun, Nwymar diharapkan fit sebelum laga leg pertama 16 besar Liga Champions lawan Real Madrid.

  Messi, Ronaldo dan Neymar Adalah Para Pemain Terbaik Dunia, tapi…

Duel Los Blancos kontra PSG ini sendiri akan berlangsung di Santiago Bernabeu pada Kamis (15/2) dini hari WIB. Pelatih Unai Emery sengaja mengistirahatkan sejumlah pemain pada laga ini. Termasuk Edinson Cavani dan Thiago Silva, serta Marco Verratti yang baru dimainkan setengah jam terakhir. (fjr)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!