LIPUTAN.CO.ID

HIburan

Uus Sindir Artis Berhijrah dan Ulama, Netizen Geram!

@uusbiasaaja

JAKARTA- Komedi Rizky Firdaus Wijaksana alias Uus kembali membuat geram netizen di sosial media. Jebolan Stand-up Comedi tahun 2011 itu, dinilai menyindir ulama dan artis yang sudah berhijrah.

Sindiran itu ditulis Uus melalui akun twitter pribadinya. Bapak satu anak itu menyindir Artis-artis yang sudah berhijrah yang kerap memposting ceramah-ceramah para ulama.

“Artis-artis yang udah hijrah ini. Aman. Tetep laku. Endorsan banyak. Sering posting ustad favorit. Ternyata ustadnya menanam bibit radikal. Terus diem aja. Tida menyuarakan apapun. Takut dibully. Pengennya dipuji terus.” Tulis Uus.


Cuitan Uus ini dikomentari ribuan netizen. Uus diserang dengan komentar-komentar tak pantas di akun sosial medianya.

Tak mau berlarut-larut diserang haters, Uus kembali mengunggah permohonan maaf atas cuitan tersebut.

“Salam damai untuk kita semua. Terima kasih sudah saling mengingatkan. Yang kasar ataupun halus. Saya sudah baca semua komentarnya. Saya sudah respon sebisanya. Ini konklusi dari apa yang saya baca di kolom komentar. Kurang lebihnya saya mohon maaf. Maafkan saya yang berasumsi sepihak dan saya sudah maafkan temen-temen juga yang berasumsi sepihak. Sekali lagi maaf ya dan terima kasih,” tulis Uus.

Pria berkepala pelontos ini melanjutkan, cuitan tersebut hanya sebagai kekesalan terhadap pelaku teror yang dua haru belakangan ini cukup membuat heboh.

“Maaf akalu saya terkesan menuduh, saya nggak mau ada kebencian lagi diantara teman-teman seiman atau tidak seiman. Karena itu pemicu awal dari terorisme.” Tulisnya.

Uus bukan kali ini saja menulis sindiran terhadap ulama. Ia juga pernah menyindir Habib Rizieq melalui akun twitternya. Skibatnya Ia diserang habis-habisan hingga diberhentikan dari salah satu program televisi. (**)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA POPULER

To Top